Thursday, June 18, 2015

Belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta

belanja di elevenia gratis voucher 1 juta, belanja di elevenia gratis voucher 1 juta - Pada kesempatan kali ini, admin akan mereview tentang sebuah open marketplace online di indonesia yang memberikan keamanan serta kemudahan dlm berbelanja online yaitu elevenia. Pasti sudah tidak asing lagi bukan di telinga para pembaca. Elevenia sendiri merupakan produk dari PT XL Planet yg adalah joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. & SK Planet Co., Ltd.

Elevenia ialah salah satu open market place di indonesia yang memiliki seller lebih dari 23.000 & lebih dari 2 juta produk yg bisa ditawarkan kepada konsumen dan di kelompokkan kedalam 8 kategori yaitu fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, & service/food. Dalam jangka waktu 1 tahun, elevenia berhasil menggapai 1 juta pengguna & mengirim lebih dari 400.000 produk. Karna kesuksesan ini, mereka berhasil meraup pendapatan sebesar 250 Milyar Rupiah pada tahun 2014.




Melihat kesuksesan ini, terlihat bahwa elevenia adalah salah satu open marketplace terfavorit & terpercaya di indonesia. Lantas, mengapa elevenia bisa dijadikan salah satu tempat jual order terbaik di indonesia ? salah satunya adalah elevenia banyak memberikan keuntungan seperti Promo yang sangat menggiurkan ini yaitu Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. Lebih dari 24 Promo yg dapat anda dapatkan baik tersebut untuk pembeli maupun penjual. Ada yg dpt memberikan Promo sebanyak ini selain elevenia ?. untuk lebih jelasnya sampean dapat mengunjungi halaman Promo di sini.

Selain lantaran promonya, elevenia jg ialah tempat jual beli teraman dan terpercaya. Mengapa bisa dikatakan seperti ini ? lantaran konsep E-Commercenya yg paling baik & teraman. Nih admin kasih konsep nya agar lebih paham.

1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.

2. Elevenia akn memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yg terjadi.

3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.

4. Setelah menerima barang, buyer mengerjakan konfirmasi.

5. Setelah mendapatkan konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.

Bagaimana menurut sobat ? masih ragu berbelanja di elevenia ? kayaknya nggak deh. Utk para seller, elevenia juga memberikan berbagai fasilitas diantaranya ialah sesi edukasi melalui program training dan seminar secara rutin serta fasilitas foto studio. Mereka jg dapat konsultasi langsung dgn tim CRO, (Customer Relationship Officer). Melalui sellerzone.elevenia.co.id Seller pun dpt mendownload tutorial serta reservasi training dan foto studio. Hingga 2015, tercatat lebih dari 5000 seller sudah menggunakan fasilitas ini. Lokasi Seller Zone pun ngga cuma di satu tempat. elevenia mempunyai tiga lokasi Seller Zone yaitu di Mangga Dua, Tanah Abang dan Plasa 89.

Nah, untuk sobat yg hobi berbelanja di dunia maya, Elevenia dapat menjadi pilihan yang tepat. Kenapa admin bisa berpendapat seperti ini ? nih admin kasih bukti nya

1. Elevenia memberikan berbagai produk serta kategori super lengkap ^_^

2. Elevenia memperoleh beragam macam pembayaran.

3. Elevenia sering memberikan bonus kepada pembelinya bisa berupa poin, token, serta voucher.

4. Dpt melacak pesanan secara online.

5. Customer Service di Elevenia 24 Jam Non-Stop.

6. Elevenia dapat diakses melalui mobile jadi ngga ada halangan utk berbelanja di elevenia kapan

saja serta dimana saja.

7. Nah salah satu yang admin suka dari Elevenia ini ialah fitur pembatalan dan pengembalian barang.

Jadi jangan takut bila barang yg kami order kepingin kita kembalikan lantaran barang tersebut tidak

sesuai dengan pesanan atau pun komplain lantaran barang itu dikirim & sampai dalam

keadaan rusak.

8. Untuk seller, berbagai keuntungan jg akn didapatkan diantaranya merupakan pencairan dana yang

cepat, komisi transaksi yang kompetitif, dan kios online atas nama seller.

Tunggu apa lagi daripada capek capek berbelanja di mall ketemu macet, hujan, becek, tak ada ojek mending berbelanja di elevenia aja dengan berbagai produk & keamanan yg sangat terjamin. Lw tinggal buka website www.elevenia.co.id lalu cari barang yg anda inginkan & beli. tunggu beberapa hari maka barang pembelian sampean akan sampai di rumah anda. Perlu diingat bahwa bila sampean mau berbelanja di elevenia anda mesti mendaftar terlebih dahulu.

Demikian artikel tentang Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta semoga dengan artikel ini pembaca blog admin dpt berbelanja di elevenia tanpa keraguan sedikitpun dan bisa memudahkan berbelanja kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment