Monday, May 25, 2015

Aplikasi Edit Foto Kartun

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Karikatur Keren Di HP Android. Ini dia aplikasi edit foto terupdate 2015 yg sedang trend bulan ini yakni aplikasi Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji (MomentCam) update versi terbaru.

Aplikasi android itu bias merubah foto nte menjadi kartun dan karikatur lucu cuma dengan cara yang tidak sulit dan sederhana. Selain itu, aplikasi android tersebut termasuk kategori aplikasi android paling baik ini selain jajaran aplikasi terbaik lainnya seperti blackberry messenger, wechat, maupun line messenger.




Bahkan di beberapa media internet, banyak sekali yg bertanya mengenai cara merubah foto menjadi seperti karikatur serta kartun & aplikasi utk merubah foto jadi kartun/ karikatur di blackberry, di hp java, symbian, dan juga utk versi iOS/ iPhone.

Demam Download Aplikasi Edit Foto Kartun utk merubah foto jadi karikatur ini sepertinya terus berkelanjutan. Aplikasi Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji (MomentCam) ini merupakan aplikasi edot foto yg menjadikan foto engkau menjadi seperti kartun & karikatur.

Jika kami lihat pada daftar aplikasi yg ada pada Google Play Store, aplikasi edit foto jadi kartun serta karikatur lucu, keren, unik itu ternyata berjajar di peringkat 10 besar berdampingan dgn aplikasi bbm utk android serta jg beberapa aplikasi android terbaik lainnya. Lalu dmn tempat download aplikasi edit foto untuk android yang dpt merubah foto menjadi kartun serta karikatur lucu tersbebut ?

Untuk nte yang mau mendownload/ menginstall aplikasi edit foto keren ini, silahkan engkau download via Google play store di hp android lw masing- masing. Atau jika anda gak kepingin repot mencari website link downloadnya, silahkan lw Download Disini.

Saran aku gunakan langsung hp android atau tablet android sampean saat mendownload aplikasi edit foto merubah foto jadi karikatur lucu tersebut. Lantaran file nya mempunyai format .APK jadi ketika anda mendownloadnya menggunakan smartphone/ tablet android, secara otomatis akan ada tawaran langsung instalasi.

Dan berikut kita sajikan juga update fitur fitur aplikasi Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji (MomentCam) di upgrade versi terbaru 2014.

Fitur Terupdate Aplikasi Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji (MomentCam) :

1. English version is online, you can share joy with your friend worldwide.

2. Users can save their works on local SD card.

3. Be the first to create your work using our new design features! You can change color now.

4. Super experience on new full screen view of your work in portfolio.

Sekian informasi seputar aplikasi terkini 2015 dari kita yg menceritakan aplikasi edit foto jadi kartun karikatur keren di android . Dan mengenai cara merubah foto menjadi seperti kartun / karikatur lucu, unik, keren, silahkan sampean cari di beberapa medi online karena telah banyak yg menyediakan. Trimakasih serta semoga berguna utk sobat sobat pemakai android di seluruh indonesia.

No comments:

Post a Comment