Friday, May 8, 2015

Download PhotoMath .APK

Matematika.Banyak yang bilang kalo matematika itu pelajaran yg nggak enak.Mungkin karena pelajarannya yg tidak mudah dan hanya menjadi beban di otak,sehingga banyak yg bilang kalo matetatika tersebut pelajaran yang nggak enak.

Nah di postingan kali ini ane akn share aplikasi android yg ada hubungannya dgn Matematika.Aplikasi ini merupakan Photomath.Aplikasi ini menurut ane lebih canggih dari kalkulator.Kenapa?? Karna kalo kalkulator kita yg menentukan di jumlah,dikali atau dibagi,selain itu kami juga mesti mencet-mencet tombolnya.Tapi beda lagi dgn Photomath,aplikasi ini menggunakan cara kerja scanning.Jadi,kita tinggal scan soal Matematika,tunggu beberapa saat hasilnya akn keluar.Jadi kita tdk perlu pencet pencet tombol seperti dikalkulator.Dan lebih kerennya lagi,aplikasi ini tak cuma menampilkan hasilnya tapi jg menampilkan penyelesaiannya.Pokoknya kerenlah...




Aplikasi ini gw coba untuk melakukan soal matematika dari buku Detik Detik UN SMP 2013/2014,setelah beberapa detik,aplikasi ini telah menunjukan hasil & penyelesaiaannya. Aplikasi ini dinamakan Aplikasi Photomath, silahkan Download aplikasi Matematika PhotoMath di playstore

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini juga terbilang cukup mudah serta sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yg sobat miliki pada soal matematika tersebut, setelah itu kamera akn Memindai atau melakukan Scanner, & jawaban soal matematika itu seketika akn tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga bisa meresponsnya serta memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat Davincy86 sebagai pengguna ponsel pintar Android, sobat mesti sabar untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Paling Baik ini hingga akhir tahun 2014 ini, karena aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Bagaimana sobat, sudah gak tahan lagi bukan untuk menerima & mencoba Download aplikasi Matematika PhotoMath Untuk Android.

No comments:

Post a Comment