Wednesday, May 20, 2015

Kamera Tembus Pandang

Ada aplikasi kamera tembus pandang android lho, pasti anda gak menyangka kan? Aplikasi kamera ini memungkin kan kita untuk melihat dgn menembus objek yg terhalang sesuatu seperti yang ada di Film di televisi. Dengan aplikasi ini kita bisa melihat isi suatu bungkusan, atau apa yg ada di dalam kantong, & lainnya. Tetapi ada juga yg memanfaatkan kamera tembus pandang utk melihat menembus pakaian seseorang. & hal ini tentu saja tdk diketahui org tsb.

Fakta Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Pada dasarya aplikasi kamera tembus pandang android yg membuat kamera android tembus pandang hingga saat ini memang gak ada. Tapi bukannya kamera ini ngga mungkin utk dibuat. Kamera tembus pandang seperti sinar X atau X-ray memiliki komponen kamera yang lebih kompleks. Jadi untuk membuat kamera tembus pandang perlu dukungan Hardware kamera yang canggih & berbagai sensor yg mendukung. Di jepang sudah ditemukan kamera tembus pandang buatan Terahertz. Kamera ini mampu menembus baju, kertas, serta beragam objek tipis. Harganya juga tidak murah. Karna itu kamera biasa android saja ngga akn mampu berjalan seperti kamera Tembus pandang yang sebenarnya.




Review serta Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Tak perlu kecewa, Kami bisa menggunakan aplikasi kamera tembus pandang di android yang palsu. Dgn aplikasi ini kami dapat menunjukkan ke teman atau orang sekita kami kalau kamera kita dpt melihat objek secara tembus pandang. Tentu saja aplikasi ini hanyalah bohongan tak benar - benar tembus pandang. Ini dia aplikasi kamera tembus pandang android buat menjahili temen kamu.

Xray Scan

Aplikasi kamera tembus pandang android Aplikasi kamera tembus pandang android ini memungkinkan kita utk menunjukkan scan seperti sinar X. Dgn aplikasi ini kami dapat mengelabuhi teman dgn meronsen tangan kami sendiri . Xray scan memang bukan aplikasi scan yg asli, hanya sebagai permainan.

Ultimate X-ray Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini tidak hanya bisa menunjukkan scan tangan, tetapi telah lebih lengkap dengan scan tulang rusuk. Tapi, sama dgn aplikasi diatas, aplikasi ini hanyalah aplikasi lelucon. Jadi X-ray Scanner sebenarnya ngga dpt menscan bagian tubuh kita. Tapi hanya utk menjahili teman. Dengan aplikasi ini hp kita bisa berperan seperti mesin Rontgen yg canggih itu. Buat teman - teman mu terkesan,

android X-Ray Scanner Pro

Satu lagi aplikasi Lelucon kamera tembus pandang untuk android. Berbeda dgn X-ray scanner yang lain, x-ray scanner Pro Hadir dgn fitur yg lebih lengkap. Selain scan rontgen tangan, ada juga tulang rusuk & tengkorak kepala. Gambarnya pun lebih jelas dari pada yg lain. Tak ketinggalan , aplikasi Android ini juga dilengkapi efek suara Scan. Jadi Kamera kami menjadi kamera scan tembus pandang seperti aslinya. Aplikasi kamera tembus pandang android ini bisa di order dgn harga Rp 15.786,00 di Google Play Store

X-ray Scanner Pro Mosejaw

Aplikasi ini jg adalah aplikasi lelucon. Mosejaw juga dilengkapi dgn katalog. Dimana bila kami mengarahkan kamera kami melalui aplikasi mosejaw ini, maka seolah - olah aplikasi ini dapat melihat tembus pandang dari model pakaian di katalog. Tentu saja dgn skenario yang mesti kami siapkan sebelumnya. Jadi kamera kita seakan memiliki kemampuan tembus pandang mekipun cuma pada sebuah foto. Aplikasi kamera tembus pandang android ini jg khusus utk yang cukup umur lho.

No comments:

Post a Comment